Obat Sakit Tenggorokan Tradisional

Rabu, Agustus 20, 2014
Obat Sakit Tenggorokan Tradisional

Obat Sakit Tenggorokan Tradisional


Peradangan pada tenggorokan adalah suatu luka yang disebabkan infeksi dibagian tenggorokan. Penyakit ini disebut dengan Faringitis. Penyakit faringitis juga sering diikut oleh panas dan kepala terasa pusing.

Radang tenggorokan hampir 80% penyebabnya adalah virus, dan 20% lagi disebabkan oleh bakteri, alergi dan rokok.

Ciri-ciri radang tenggorokan yang disebabkan bakteri:
  • Sakit saat menelan
  • Kelenjar leher membengkak
  • Bagian tenggorokan berwarna merah cerah dan terdapat bercak putih
  • Suhu badan meningkat atau demam dan sering kali disertai dengan menggigil
Ciri-ciri radang tenggorokan yang disebabkan virus:
  • Rasa pedih, gatal, dan kering dalam tenggorokan
  • Batuk dan bersin dan menyebabkan suara serak
  • Biasanya tidak mengalami demam, tetapi dalam beberapa kasus mengalami sedikit demam

Obat Sakit Tenggorokan Tradisional Yang Paling Tepat

Jelly gamat gold g merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari ekstrak tripang gamat emas, yang dalam berbagai penelitian menunjukan khasiat tripang ini sangat bagus dalam menjaga kesehatan tubuh dan mengobati berbagai penyakit baik kronis maupun akut. Obat ini berbentuk cairan yang memiliki rasa tawar terbuat dari teripang atau gamat spcies terbaik yakni species Golden Stichopus Variegatus yakni spcies yang satu-satunya memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki fungsi Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memilki sifat antiperadangan.

Sehingga sangat tepat apabila dikonsumsi untuk mengatasi radang tenggorokan . Selain itu gamat juga memiliki kandungan saponin dan phytochemical yakni kandungan antioksidan hewan yang mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.


Obat Sakit Tenggorokan Tradisional
Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa ekstrak teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.
Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:
Obat Sakit Tenggorokan Tradisional

Obat Sakit Tenggorokan Tradisional Yang Ampuh

Previous
Next Post »