Obat Tradisional Sesak Nafas

Kamis, April 24, 2014
Obat Tradisional Sesak Nafas
Setiap sel dalam tubuh manusia pastilah harus melakukan metabolisme, diperlukan banyak oksigen untuk melakukan metabolisme sehingga tubuh kita dapat memiliki energi.

Ada beberapa penyebab sesak nafas yaitu, pertama dari keturunan, sejak dilahirkan paru-paru dan organ pernafasan lemah. Dan kelelahan beraktivitas seperti bekerja serta gelisah, maka tubuh akan memulai tidak bekerja normal. Kadang-kadang alergi dan asma atau sesak nafas timbul sebagai reaksi dari sistem pertahanan tubuh yang bekerja terlalu keras.
Dan yang kedua adalah faktor lingkungan. Udara dingin dan lembab dapat menyebabkan sesak nafas. Demikian pula dengan serbuk sari bunga (pollen) dan partikel lain. Bekerja di lingkungan berdebu atau asap dapat memicu sesak nafas berkepanjangan. Polusi pada saluran hidung disebabkan pula oleh rokok yang dengan langsung dapat mengurangi suplai oksigen.
Ketiga, adalah produksi lendir yang berlebihan akan menyumbat saluran udara. Makanan yang menyebabkan produksi lendir berlebih adalah produk dari susu, tepung, nasi putih, dan permen.


Obat Tradisional Sesak Nafas

Obat Tradisional Sesak NafasBanyak sekali obat-obatan yang dapat menyembuhkan sesak nafas, tapi proses pengobatannya tidak lah efektif dan aman. Jelly gamat gold-g adalah obat herbal yang sangat efektif dan aman serta tidak menimbulkan efeksamping.
Terbuat dari apakah jelly gamat gold-g?
Hewan dasar laut memang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh manusia, salah satunya teripang dengan spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Maka dari itulah teripang menjadi bahan utama dalam obat tradisional sesak nafas.

Teripang merupakan biota laut yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan sesak nafas, karena teripang ini mengandung gamapeptide yang merupakan salah satu dari zat yang terkandung dalam teripang, zat tersebut bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang emas juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut dapat mengembalikan saluran pernafasan menjadi normal kembali.
 
Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:
obat tradisional sesak nafas

Obat Tradisional Sesak Nafas

Obat Tradisional Sesak Nafas

Previous
Next Post »