Cara Alami Mengobati Demam Berdarah

Rabu, April 16, 2014
Cara Alami Mengobati Demam Berdarah
Demam dengue atau sering disebut demam berdarah ialah suatu infeksi yang disebabkan virus dengue. Virus tersebut ditularkan oleh nyamuk. Jenis nyamuk apakah yang membawa virus dengue tersebut? Nyamuk tersebut bernama Aedes Aegypti spesies Ae. aegypti. A. aegypti juga merupakan pembawa virus demam kuning (yellow fever) dan chikungunya. Penyebaran jenis ini sangat luas, meliputi hampir semua daerah tropis di seluruh dunia. Sebagai pembawa virus dengue, A. aegypti merupakan pembawa utama (primary vector) dan bersama Aedes albopictus menciptakan siklus persebaran dengue di desa dan kota. Penderita penyakit ini akan mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah.

Gejala-gejala demam berdarah:
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Kulit kemerahan yang tampak seperti campak
  • Dan nyeri otot dan persendian
Penyakit ini dapat mengancam jiwa, karena menyebabkan pendarahan, kebocoran pembuluh darah (saluran yang mengalirkan darah), dan rendahnya tingkat trombosit darah (yang menyebabkan darah membeku) dan yang menyebabkan tekanan darah rendah yang berbahaya.

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah

Cara Alami Mengobati Demam BerdarahObat herbal merupakan obat terbaik untuk penderita demam berdarah karena obat herbal kebanyakan berkerja secara efektif dan aman. Dan juga tanpa efeksamping, jadi jangan salah pilih dalam membeli obat herbal.
Kami menawarkan kepada anda produk obat herbal yang dijamin khasiatnya dan sudah teruji secara klinks. Obat ini bernama obat herbal jelly gamat gold-g, dan bahan utama dari obat ini adalah teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus", tapi jelly gamat gold-g juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit sekaligus dapat dijadikan suplemen.

Dengan kandungan tersebut jelly gamat gold-g terbukti dapat membunuh virus termasuk virus dengue dan juga Senyawa senyawa dalam jelly gamat gold g sangat berguna untuk mengobati berbagai penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu jelly gamat gold-g juga mampu mencairkan darah yang kental akibat turun nya trombosit, dan juga jelly gamat gold-g mampu memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat akibat virus dengue.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.
 
Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:
cara alami mengobati demam berdarah

http://totoinfoobat.blogspot.com/p/pemesenan.html

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah

First