Cara Mengobati Sakit Kantung Kemih

Selasa, April 22, 2014
Anda sedang menderita penyakit pada kantung kemih? Solusi terbaik yaitu dengan obat herbal. Salah satu produk obat herbal terbaik adalah jelly gamat gold-d. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan. Yang khasiatnya sudah terbukti secara klinks dan para ahli juga sudah mengakuinya.

Mengenai Sakit Kantung Kemih
Cara Mengobati Sakit Kantung Kemih
Salah satu bagian sistem eksresi adalah kantung kemih. Kantung kemih ini berfungsi untuk mengumpulkan air kencing yang pada sebelumnya dikeluarkan oleh ginjal. Kurang lebih 500ml kantung kemih dapat menyimpan air kencing yang terdapat pada orang dewasa. Dan melalui ureter air kencung dikeluarkan dari ginjal ke kantung kemih dan melalui saluran uretra ari kencing dikeluarkan dari kantung kemih. Cara Mengobati Sakit Kantung Kemih



Yang mengakibatkan rasa nyeri pada kantung kemih ialah batu ginjal dan juga kuman yang terdapat pada air kencing. Massa keras yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dapat menyumbat serta juga mengendap dalam kantung kemih sehingga menyebabkan nyeri pada kantung kemih. Gejalanya mungkin bisa nyeri di bagian atas kemaluan, air kencing beserta darah atau nanah, terasa nyeri pada saat buang air kecil.
Air kemih bisa terkontaminasi dengan bakteri dan gejalanya buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah

Cara Mengobati Sakit Kantung Kemih

Cara Mengobati Sakit Kantung Kemih
Jelly gamat gold-g mampu mengobati rasa sakit pada kantung kemih bahkan mungkin tidak akan kambung kembali. Jelly gamat gold-g ini terbuat dari teripang spesies "Golden Stichopus Variegatus" yang mempunyai banyak zat yang dapat mengobati penyakit dalam maupun luar.

Menurut para peneliti di malaysia terdapat beberapa asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Asam amino teripang tersebut mampu memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal pada kantung kemih dan juga menghancurkan batu pada ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama dengan urine.
Dapat mengobati luka/infeksi pada kantung kemih dan saluran kemih.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:
cara mengobati sakit kantung kemih
Cara Mengobati Keloid Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Kantung Kemih

Previous
Next Post »