Obat Penyakit Mioma Berbahan Alami

Rabu, April 23, 2014
Obat Penyakit Mioma Berbahan AlamiMioma ialah berasal dari jaringan otot polos dan merupakan tumor jinak, letak dari tumor tersebut bisa di subserosa (bagian luar rahim), submukosa (di bagian dalam rahim), ataupun di dalam otot rahim (intramural). Kebanyakan dari yang pernah menderita mioma, gejala yang ditimbulkan tidak berarti sehingga tidak memerlukan terapi apapun, tetapi beberapa orang sisanya menimbulkan gejala yang memerlukan penanganan medis.

Gejalanya antara lain:
  • Pendarahan yang berat dan lama, misalnya saat haid (jumlah darah yang keluar menjadi lebih banyak dan durasi haid memanjang).
  • Nyeri atau rasa tertekan di bagian panggul.
  • Kenaikan berat badan atau pembesaran perut yang abnormal.
  • Nyeri di bagian belakang tungkai.
  • Tekanan pada kandung kemih atau usus besar (dapat menyebabkan frekuensi berkemih meningkat).
  • Nyeri saat berhubungan seksual.
Mioma yang bergejala disarankan diangkat, baik dengan mempertahankan rahim (bagi yang masih ingin hamil) atau bersamaan dengan rahim. Mioma jarang mengalami perubahan menjadi kanker, sehingga jika dibiarkan saja dalam waktu yang lama, khususnya pada mioma tanpa gejala, tidaklah berbahaya. Mioma juga memiliki kecenderungan untuk mengecil (regresi) paska menopause, sehingga gejala-gejala terkait mioma juga akan membaik seiring degan regresi tersebut.

Obat Penyakit Mioma Berbahan Alami

Obat Penyakit Mioma Berbahan AlamiDalam menghadapi mioma baik berbahaya atau tidak mungkin akan sangat menggangu batin anda, untuk menghilangkan mioma tersebut tanpa operasi anda cuku mengkonsumsi dengan obat herbal. Karena obat herbal sangat efektif dalam mengobati serta aman. Salah satu produk dari obat herbal adalah jelly gamat gold-g.
Jelly gamat gold-g sangat dianjurkan sebagai obat herbal mioma, karena terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus" yang merupakan spesies terbaik. Jelly gamat gold-g ini terlebih dahulu di seleksi secara ketat dan hanya mengambil teripang dari kualitas terbaik saja, setelah itu diolah dengan teknologi modern yang ditinjau langsung oleh para pakar kesehatan di seluruh dunia sehingga aman dan higienis.

Banyak parahli yang sudah membuktikan khasiat dari teripang emas ini untuk penyakit mioma, salah satunya adalah hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati akibat mendapatkan pasokan nutrisi.
Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:
obat penyakit mioma berbahan alami

Obat Penyakit Mioma Berbahan Alami

Obat Penyakit Mioma Berbahan Alami

Previous
Next Post »